Pages

Minggu, 01 April 2012

my biografi

Nama saya Sri rahmawati dewi biasa di panggil Sri. lahir di Karawang tanggal 6 maret 1997 . umur saya saat ini 15 tahun .saat ini saya bersekolah di SMP Negeri 1 karawang barat .Alamat rumah saya di kosambi Jaya Rt 03/05 .Dulu saya masuk kekelas 7M dan saya mengikuti ekstrakulikuler SENBID ( Seni Beladiri ) sampai saat ini . Latihan SENBID adalah hobiku , hobi yang paling mengasyikkan . Disana saya bisa berkumpul bersama yang lainnya, berlatih untuk slalu bersanma dan kompak . Oya, sekarang saya sudah sampai di sabuk ungu strip, tinggal beberapa tingkat lagi untuk menjadi sabuk hitam, hehehe..alasan saya mengikuti SENID adalah untuk menjaga diri saya dan orang-orang yang saya sayangi dari orang yang jahat.
Sd Karawang kulon 1 adalah sd ku, dulu aku sekolah di sd itu dari kelas 1 sampai kelas 4 . Setelah masuk ke kelas 5 saya pindah ke SD Nagasari 14, saya melanjutkan sekolah disitu walaupun harus  menyesuaikan diri di sana . sekarang saya seolah di SMP Negeri 1 Karawang Barat , dan saya sekarang sudah kelas IX M . hehehe, inilah biografi saya,makasih semua ..

0 komentar:

Posting Komentar